Resep Tahu Walik Ayam Kriuk Oleh Ipuk Nurahdiati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Walik Ayam Kriuk Oleh Ipuk Nurahdiati
  • Resep Tahu Walik Ayam Kriuk oleh Ipuk Nurahdiati

    Berikut ini resep cara membuat Tahu Walik Ayam Kriuk. Resep Tahu Walik Ayam Kriuk yang dishare oleh Ipuk Nurahdiati bisa disajikan 20-40 biji.



    resep Tahu Walik Ayam Kriuk


    Resep Tahu Walik Ayam Kriuk


    Porsi: 20-40 biji

    Bahan-bahan

    1. 20 buah Tahu Pong Segitiga
    2. 150 gr Dada Ayam Fillet
    3. 3 sdm Tepung Sagu
    4. 3 sdm Tepung Terigu
    5. 2 siung Bawang Putih
    6. 3 Siung Bawang Merah
    7. 1 sdm Irisan tipis Daun Bawang
    8. 1 sdm bumbu instan tempe goreng
    9. bila suka Garam,gula pasir,penyedap
    10. Air
    11. Minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Potong Tahu menjadi 2, balik. Kalo saya belah tengah dulu,baru potong trus balik. Kalo lebar,lebih enyak. Kriuk kriuk jadinya ??

    2. Haluskan ayam fillet,duo bawang. Menggunakan chopper. Sisihkan

    3. Campurkan daging ayam giling,tepung sagu,tepung terigu,garam,gula pasir,penyedap,irisan daun bawang,aduk rata. Tambahkan air sedikit saja, sampai menjadi adonan yg tidak terlalu lembek. tes rasa.

    4. Isi tahu dg adonan daging, sedikit saja. Biar bisa mateng sampai dalam. Lakukan sampai habis.

    5. Cairkan bumbu tempe instan,atau bumbu bikin sendiri bolehhh... Panaskan minyak. Kalo sudah panas,ambil tahu celupkan di bumbu tadi dibagian luarnya aja ya bu... Biar luar dalem ada sensasi rasanya. Goreng sampai kering. Lakukan sampai habis

    6. Kalo saya kan kuli,bikin abis maghrib. Masukin ke wadah bertutup,masukin kulkas. Sore baru goreng buat buka puasa kmrn 15.06.17,hemat waktu euyy ??

    7. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Tahu Walik Ayam Kriuk, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Walik Ayam Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Walik Ayam Kriuk Oleh Ipuk Nurahdiati diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Tahu Walik Ayam Kriuk Oleh Ipuk Nurahdiati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/04/resep-tahu-walik-ayam-kriuk-oleh-ipuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.