Resep Bandeng goreng kecap Kiriman dari susan octavianty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bandeng goreng kecap Kiriman dari susan octavianty
  • Resep Bandeng goreng kecap oleh susan octavianty

    Dibawah ini adalah cara membuat Bandeng goreng kecap. Resep Bandeng goreng kecap yang dibuat oleh susan octavianty bisa menjadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Bandeng goreng kecap


    Resep Bandeng goreng kecap


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ikan bandeng
    2. 7 bh cabai rawit setan
    3. 3 siung bawang merah
    4. seujung sendok teh garam
    5. 1/5 sdt merica bubuk
    6. minyak untuk menggoreng
    7. 58 ml kecap bango uk

    Langkah

    1. Cuci ikan bandeng sampai bersih potong menjadi 3bagian atau sesuai selera, taburkan garam sedikit masukkan ke kulkas 10menit.

    2. Potong cabai,bawang merah dan tomat masukkan kedalam mangkuk,masukkan kecap bango uk 58ml sampai habis,masukkan merica dan garam sedikit koreksi rasa lalu sisihkan.

    3. Goreng ikaan bandeng hingga kering/garing,angkat lalu tiriskan.

    4. Masukkan ikan goreng ke piring lalu masukan sambal kecap yang sudah di buat tadi,lalu sajikan dengan nasi hangat ??????.selamat mencoba




    Itulah Resep Bandeng goreng kecap, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bandeng goreng kecap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bandeng goreng kecap Kiriman dari susan octavianty diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bandeng goreng kecap Kiriman dari susan octavianty dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-bandeng-goreng-kecap-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.