Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha By Dimas Nabila Wijaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha By Dimas Nabila Wijaya
  • Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha oleh Dimas Nabila Wijaya

    Berikut ini adalah resep Brownies cheese cup kukus topping chacha. Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha yang ditulis Dimas Nabila Wijaya dapat disajikan 20 orang.



    resep lengkap untuk Brownies cheese cup kukus topping chacha


    Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha


    Porsi: 20 orang

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm Tepung terigu
    2. 2 Telur
    3. 3 sdm coklat bubuk
    4. 6 sdm gula pasir
    5. 1 sachet SKM coklat
    6. 1 sachet SKM putih
    7. 1 sachet Susu millo
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1/2 sdm SP
    10. keju parut
    11. Cha2
    12. 3 sdm Mentega cair
    13. 1 sachet Vanili

    Langkah

    1. Mix telur dan gula sampai mengembang, kemudian masukan tepung terigu, susu millo, vanili, coklat bubuk, baking powder dan kemudian mix lagi.

    2. Setelah semua adonan tercampur rata, kemudian masukan Skm coklat dan putih, mentega cair, dan sp, kemudian mix lagi, setelah semua tercampur kemudian masukan parutan keju dan mix lagi sampai merata.

    3. Setelah adonan jadi, siapkan cetakan cup kukus, (terlebih dahulu panaskan kukusan yang tutupnya sudah di lapisi kain, agar uap tidak menetes ke kue) kemudian tuang adonan ke cup2 tersebut dan beri toping cha2. Masukan kue kedalam kukusan tunggu sekitar ±15 menit. Tunggu hingga matang, kemudian sajikan. :)




    Itulah Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha By Dimas Nabila Wijaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies cheese cup kukus topping chacha By Dimas Nabila Wijaya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-brownies-cheese-cup-kukus-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.