Resep Brownies coklat kurma Oleh Bunda Dhiraa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies coklat kurma Oleh Bunda Dhiraa
  • Resep Brownies coklat kurma oleh Bunda Dhiraa

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies coklat kurma. Resep Brownies coklat kurma yang ditulis Bunda Dhiraa bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Brownies coklat kurma


    Resep Brownies coklat kurma


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sendok makan tepung terigu
    2. 5 sendok makan gula pasir
    3. 5 sendok makan bubuk coklat
    4. 5 sendok makan margarin
    5. 2 butir telur
    6. 1 sachet SKM coklat
    7. 1 sachet susu dancow coklat
    8. 1 sendok teh baking powder
    9. 8 buah kurma

    Langkah

    1. Panaskan margarin diatas api kecil sampai mencair.

    2. Siapkan wadah, kocok 2 butir telur dengan gula sampai berbusa bisa dengan garpu atau wishker kocok sampai gula larut.

    3. Setelah gula dan telur sudah berbusa masukan tepung terigu, coklat bubuk, susu bubuk dancow, dan baking powder aduk sampai rata dengan menggunakan spatula.

    4. Setelah merata masukan margarin yang sudah dicairkan juga susu kental manis aduk lagi sampai semuanya tercampur rata.

    5. Terakhir masukan kurma yang sudah dipotong2 kecil kedalam adonan.

    6. Setelah semua bahan sudah tercampur rata siapkan loyang olesi dengan margarin agar tidak lengket lalu panaskan kukusan jangan lupa tutupnya dilapisi dengan kain agar uap airnya tidak menetes ke adonan.

    7. Kukus adonan 25-30 menit, test kematangan tusuk dengan lidi atau garpu jika tidak menempel tandanya brownies sudah matang. Brownies Coklat Kurma siap dihidangkan ????




    Itulah tadi Resep Brownies coklat kurma, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies coklat kurma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies coklat kurma Oleh Bunda Dhiraa diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Brownies coklat kurma Oleh Bunda Dhiraa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-brownies-coklat-kurma-oleh-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.