Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek Kiriman dari Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek Kiriman dari Linda Lee
  • Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek oleh Linda Lee

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek. Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek yang dishare oleh Linda Lee bisa jadi .



    resep lengkap untuk Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek


    Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg kacang ijo
    2. 1/4 kg mutiara
    3. 3 ketul gul mer
    4. 1/2 sdt garam
    5. 200 ml santan
    6. secukupnya Air
    7. 3 helai daun pandan
    8. secukupnya Jahe

    Langkah

    1. Cuci bersih kacang ijo lalu toskan. Rebus kacang ijo, jahe, pandan kedalam air mendidih sampai setengah masak lalu masukkan mutiara, garam gulmer aduk2 supaya nggak hangus. Setelah kesemuanya masak tambahkan santan sambil di aduk supaya tidak pecah santannya. Bila semuanya sudah betul2 tanak angkat dan sajikan. Selamat mencoba bunda/mama....




    Itulah tadi Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek Kiriman dari Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur kacang ijo, resepi turun temurun dari nenek Kiriman dari Linda Lee dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-bubur-kacang-ijo-resepi-turun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.