Resep Choco ball marshmallow - Hanna Hadayna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco ball marshmallow - Hanna Hadayna
  • Resep Choco ball marshmallow oleh Hanna Hadayna

    Dibawah ini adalah resep Choco ball marshmallow. Resep Choco ball marshmallow yang ditulis Hanna Hadayna cukup untuk .



    gambar untuk resep Choco ball marshmallow


    Resep Choco ball marshmallow


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 130 gram rice crispy
    2. 100 gram marshmallow polos
    3. butter unsalted
    4. coklat blok tulip warna putih
    5. pasta strawberry
    6. springkle

    Langkah

    1. Panaskan butter unsalted secukupnya,setelah meleleh,masukan 100 gram marshmallow hingga meleleh di atas api kecil,setelah meleleh marshmallownya tuangkan ke wadah bersih dan masukan 130 rice crispy nya di aduk hingga merata.

    2. Bentuk rice crispy yg bercampur dengan marshmallow sesuai selera,setelah sudah di bentuk rice crispynya skrg stim atau lelehkan coklat bloknya hingga meleleh dan diberi sedikit pasta apa aja sesuai selera aduk hingga merata,lalu langsung di masukan rice crispy nya ke dalam coklat meleleh tersebut hingga merata,angkat dan diberikan springkle agar lebih cantik




    Demikianlah Resep Choco ball marshmallow, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco ball marshmallow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco ball marshmallow - Hanna Hadayna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco ball marshmallow - Hanna Hadayna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-choco-ball-marshmallow-hanna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.