Resep Honey Spicy Chicken Wings Karya Anisa Wardani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Honey Spicy Chicken Wings Karya Anisa Wardani
  • Resep Honey Spicy Chicken Wings oleh Anisa Wardani

    Inilah resep masakan Honey Spicy Chicken Wings. Resep Honey Spicy Chicken Wings yang ditulis Anisa Wardani cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Honey Spicy Chicken Wings


    Resep Honey Spicy Chicken Wings


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan utama ??
    2. 4-6 buah sayap ayam (bersihkan, dan beri perasan jeruk nipis)
    3. Bumbu untuk rendaman ayam??
    4. 4 siung bawang putih (parut)
    5. 2 cm jahe (parut)
    6. 2 sdm saos tiram, saos tomat, madu, dan kecap manis
    7. 6-8 biji cabe rawit (ulek)
    8. 1/2 sdt bon cabe level 15
    9. 1/2 sdt garam / royco ayam

    Cara Membuat

    1. Cuci ayam yang sudah direndam dengan perasan jeruk nipis tadi. Kemudian rebus ayam tsb dengan 3 gelas air bersih sampai mendidih. Lalu matikan kompor.

    2. Kemudian siapkan mangkuk. Masukkan ayam beserta seluruh bumbu untuk rendaman ayam (tanpa air) tunggu hingga 30 menit - 1 jam hingga bumbu meresap.

    3. Setelah itu, ungkep (rebus dengan sedikit air) ayam beserta bumbu rendaman tadi kedalam teflon hingga bumbu mengering dan meresap.

    4. Setelah itu siapkan wajan dengan minyak panas kemudian goreng ayam tsb. Jangan terlalu kering yaa. Sajikan dengan taburan bawang goreng atau biji widjen diatasnya. Selesai




    Itulah Resep Honey Spicy Chicken Wings, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Honey Spicy Chicken Wings diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Honey Spicy Chicken Wings Karya Anisa Wardani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Honey Spicy Chicken Wings Karya Anisa Wardani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-honey-spicy-chicken-wings-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.