Resep Ikan nila bakar rica ala michael Oleh Michael

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan nila bakar rica ala michael Oleh Michael
  • Resep Ikan nila bakar rica ala michael oleh Michael

    Inilah resep cara membuat Ikan nila bakar rica ala michael. Resep Ikan nila bakar rica ala michael yang ditulis Michael bisa jadi .



    resep Ikan nila bakar rica ala michael


    Resep Ikan nila bakar rica ala michael


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ikan nila
    2. cabai merah,
    3. 1 ruas kunyit
    4. 1 ruas jahe
    5. 1 sdt ketumbar,
    6. 3 siung bwg putih,
    7. jeruk nipis,
    8. daun pisang

    Langkah

    1. Rendam ikan dengan air jeruk selama 30mnt.haluslan bumbu rempah,kunyit.jahe.ketumbar dan bawang putih dan cabai merah

    2. Lumuri ikan dengan bumbu yg sdh di haluskan..tambahkan garam dan micin sebagai penyedap.kemudian bungkus dgn daun pisang.lalu bakar di atas bara sampai matang..




    Itulah Resep Ikan nila bakar rica ala michael, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan nila bakar rica ala michael diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan nila bakar rica ala michael Oleh Michael diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan nila bakar rica ala michael Oleh Michael dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-ikan-nila-bakar-rica-ala-michael.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.