Resep 'bolu pelangi' batik ala saya - Fia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 'bolu pelangi' batik ala saya - Fia
  • Resep 'bolu pelangi' batik ala saya oleh Fia

    Inilah resep memasak 'bolu pelangi' batik ala saya. Resep 'bolu pelangi' batik ala saya yang dishare oleh Fia dapat disajikan .



    resep masakan 'bolu pelangi' batik ala saya


    Resep 'bolu pelangi' batik ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 200 gr tepung terigu (me:segitiga biru)
    3. 1 sdt sp
    4. 1 sdt baking powder
    5. 8 sdm gula pasir (kalo suka manis bisa 10 sdm)
    6. sejumput vanili
    7. 250 ml air (campur 1 sc santan bubuk dan 1 sc dancow vanila)

    Cara Membuat

    1. Ayak tepung, vanili, dan bp

    2. Campur telur dan gula mixer hingga mengembang kemudian masukkan air susu dan santan tadi. Mixer dg kecepatan rendah saja

    3. Masukkan tepung terigu tadi sedikit demi sedikit hingga tercampur rata.

    4. Bagi adonan ke dalam 3 wadah. Beri pewarna sesuai selera (me: kuning telur, pandan, dan coklat)

    5. Olesi wadah dengan mentega lalu lapisi keras roti, olesi mentega kembali. Tuang adonan satu persatu, sedikit demi sedikit. Untuk finishing bisa di bentuk sesuai selera aja sih ??

    6. Panggang dengan api sedang (me : oven tangkring) selama kurleb 25 menit. Cek pake lidi (tepuk bagian atas bolu, apa sudah keras atau belum)

    7. Diamkan hingga dingin, potong sesuai selera




    Itulah Resep 'bolu pelangi' batik ala saya, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep 'bolu pelangi' batik ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 'bolu pelangi' batik ala saya - Fia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 'bolu pelangi' batik ala saya - Fia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-pelangi-batik-ala-saya-fia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.