Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens - CIA Febri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens - CIA Febri
  • Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens oleh CIA Febri

    Berikut ini adalah cara memasak Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens. Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens yang ditulis CIA Febri bisa jadi 20 cup.



    resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens


    Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens


    Porsi: 20 cup

    Bahan-bahan

    1. Bahan kuning :
    2. 1 bungkus nutrijell jeruk
    3. 1 bungkus nutrisari jeruk
    4. 700 ml susu cair
    5. 6 sdm gula
    6. Bahan putih :
    7. 1 bungkus agar2 swallow plain
    8. 4 sdm gula
    9. 500 ml susu cair

    Langkah

    1. Bagian kuning : Campur nutrijell, susu cair, gula. Aduk rata. Masak sd mendidih & terus diaduk. Masukkan nutrisari. Matikan kompor. Cetak di cetakan kue talam isi 1/2 cup. Masukkan kulkas agar cepat mengeras.

    2. Bagian putih : campur agar2, gula, susu, aduk rata hingga mendidih, api kecil agar susu tidak pecah. Matikan api. Aduk untuk buang uap panasnya. Jangan langsung dituangkan ke cetakan agar tidak luntur kuningnya & tuang perlahan dari sisi pinggir jangan dari tengah. Simpan dikulkas agar mengeras.




    Demikianlah tadi Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens - CIA Febri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding telur ceplok ala fe' #bandung_recookniabayens - CIA Febri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-puding-telur-ceplok-ala-fe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.