Resep Rujak Buah Petis Khas Madura Kiriman dari diana farah fabiola

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rujak Buah Petis Khas Madura Kiriman dari diana farah fabiola
  • Resep Rujak Buah Petis Khas Madura oleh diana farah fabiola

    Dibawah ini adalah resep Rujak Buah Petis Khas Madura. Resep Rujak Buah Petis Khas Madura yang dibuat oleh diana farah fabiola bisa menjadi 4 porsi.



    resep Rujak Buah Petis Khas Madura


    Resep Rujak Buah Petis Khas Madura


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga muda
    2. 1 buah mentimun
    3. 2 sdm petis merah madura
    4. 1/2 sdt terasi udang
    5. 15 biji cabe rawit
    6. Asam jawa
    7. Garam
    8. Gula merah
    9. Air

    Langkah

    1. Siap cobek dan ulekan ukuran sedang. Masukkan garam dan gula merah (sesuai selera) lalu haluskan.

    2. Kemudian masukkan cabe rawit dan asam jawa (sesuai selera). Asam jawa boleh di ganti belimbing wuluh agar menciptakan rasa agak asam. Lalu ulek hingga mencampur dengan bahan yang lain, dan masukkan terasi hingga tercampur rata.

    3. Masukkan petis merah madura ulek hingga tercampur rata semua bahan di atas. Terakhir masukkan air secukupnya. (Yang suka kental atau cair sesuaikan)

    4. Potong-potong mangga muda dan mentimun. Hidangkan bersama bumbu rujak serta es teh. Dan siap di nikmati. Selamat mencoba dan semoga suka ??




    Itulah tadi Resep Rujak Buah Petis Khas Madura, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rujak Buah Petis Khas Madura diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rujak Buah Petis Khas Madura Kiriman dari diana farah fabiola diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rujak Buah Petis Khas Madura Kiriman dari diana farah fabiola dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-rujak-buah-petis-khas-madura.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.