Resep Simple Strawberry Cheesecake Karya Mrs.Primpuna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple Strawberry Cheesecake Karya Mrs.Primpuna
  • Resep Simple Strawberry Cheesecake oleh Mrs.Primpuna

    Berikut ini cara memasak Simple Strawberry Cheesecake. Resep Simple Strawberry Cheesecake yang dishare oleh Mrs.Primpuna bisa menjadi 4 porsi.



    resep Simple Strawberry Cheesecake


    Resep Simple Strawberry Cheesecake


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Biskuit
    2. 5 sendok makan Mentega
    3. 500 gram Cream Cheese (Krim Keju)
    4. 250 gram Krim Asam (Sour Cream)
    5. secukupnya Esens (Essence) Vanila
    6. 4 sendok teh Gula Pasir
    7. 1 bungkus Selai Strawberry
    8. 10 buah Stroberi

    Langkah

    1. Lelehkan mentega. Tuangkan pada remah biskuit. Tambahkan gula bila suka. Aduk rata. Siapkan loyang 8-9cm, olesi dengan mentega. Tuangkan remah biskuit pada loyang. Tekan-tekan hingga padat. Diamkan 2-3jam dalam kulkas atau panggang dalam oven 5-6 menit.

    2. Campurkan krim keju,krim asam, gula dan vanila essens. Tambahkan potongan stroberi. Aduk rata. Tuangkan diatas adonan loyang. Diamkan dalam lemari es 2-3jam.

    3. Tuangkan selai strawberry diatasnya. Hias dengan buah strawberry dan topping lain yang disuka (misalnya buttercream frosting*). Sajikan dingin ^_^

    4. * resep buttercream frosting: Mentega tawar (1 cup) + gula bubuk (3 cup) + susu cair 2 sdm. Kocok dengan mixer.




    Itulah Resep Simple Strawberry Cheesecake, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Simple Strawberry Cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple Strawberry Cheesecake Karya Mrs.Primpuna diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Simple Strawberry Cheesecake Karya Mrs.Primpuna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-simple-strawberry-cheesecake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.