Resep Sup Oyong Pake Udang Kiriman dari Nyonya Jaya Cooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Oyong Pake Udang Kiriman dari Nyonya Jaya Cooking
  • Resep Sup Oyong Pake Udang oleh Nyonya Jaya Cooking

    Dibawah ini adalah resep memasak Sup Oyong Pake Udang. Resep Sup Oyong Pake Udang yang ditulis Nyonya Jaya Cooking bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Sup Oyong Pake Udang


    Resep Sup Oyong Pake Udang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah oyong/gambas, kupas, potong 1,5 cm-an
    2. 250 gram telur puyuh, rebus, lalu kuliti
    3. 1 ons udang, kupas dari kulitnya
    4. 2 ikat kecil daun bawang
    5. 1 siung bawang putih, cincang
    6. seiris tipis jahe
    7. garam, penyedap
    8. merica

    Langkah

    1. Masaknya aduuh gampang kok. Jadi bw putih dan jahe ditumis sama minyak sedikit. Kalo udah harum masukin udang. Udang udah memerah, kasih air secukupnya. Kalo suka kuah ya kasih agak banyak boleh. Terus kasih garam penyedap merica, kalo rasa udah oke, masukin dan oyong sama telur puyuhnya. Terakhir cemplungin daun bawang. Udaaah, dimakan sama sambel dan kerupuk enak weeesss ????




    Demikianlah Resep Sup Oyong Pake Udang, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup Oyong Pake Udang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Oyong Pake Udang Kiriman dari Nyonya Jaya Cooking diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Oyong Pake Udang Kiriman dari Nyonya Jaya Cooking dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-sup-oyong-pake-udang-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.