Resep Telur gabus/bolot/bidara Karya Indahbudie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gabus/bolot/bidara Karya Indahbudie
  • Resep Telur gabus/bolot/bidara oleh Indahbudie

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Telur gabus/bolot/bidara. Resep Telur gabus/bolot/bidara yang dibuat oleh Indahbudie cukup untuk .



    gambar untuk resep Telur gabus/bolot/bidara


    Resep Telur gabus/bolot/bidara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung sagu
    2. 25 gr margarine
    3. 1 telur
    4. 50 gr keju (diparut)
    5. 1/4 garam
    6. 1/4 kaldu bubuk (bisa pake atau tdk)

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali tepung. Aduk2 sampe tercampur rata n keju hancur. Kemudian campur dg tepung sagu dan ulenin sampe kalis.

    2. Setelah adonan kalis,ambil adonan sedikit pulung2 dg telapak tangan kemudian pelintir bentuk memanjang dan langsung masukan pd minyak dingin pd penggorengan.kemudian siap digoreng dg api kecil sampe wrn putih keemasan.jgn trllu lama coz cepet berubah warna n klo sdh dingin keras.bukannya kyk gabus yg seharusnya.

    3. Setelah matang angkat n tiriskan tunggu sampe dingin baru simpen ditoples.????




    Itulah Resep Telur gabus/bolot/bidara, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur gabus/bolot/bidara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gabus/bolot/bidara Karya Indahbudie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur gabus/bolot/bidara Karya Indahbudie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-telur-gabusbolotbidara-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.