Resep Ampela Ati Teriyaki Oleh Dita Tentyarini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ampela Ati Teriyaki Oleh Dita Tentyarini
  • Resep Ampela Ati Teriyaki oleh Dita Tentyarini

    Berikut ini resep masakan Ampela Ati Teriyaki. Resep Ampela Ati Teriyaki yang ditulis Dita Tentyarini bisa disajikan 2-3 porsi.



    resep makanan Ampela Ati Teriyaki


    Resep Ampela Ati Teriyaki


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Ati ampela lengkap sm jantung ginjal
    2. 5 buah jagung muda
    3. 3 buah cabe merah
    4. 2 buah cabe rawit (sesuai selera boleh skip)
    5. 1 bungkus saori saos teriyaki
    6. 1 buah bawang bombai (saya pake yg ukuran kecil)
    7. 2 buah bawang merah
    8. 2 buah bawang putih
    9. secukupnya Kecap
    10. secukupnya Garam
    11. secukupnya Gula
    12. secukupnya Air

    Langkah

    1. Cuci beraih ati ampela. Setelah itu rebus dgn sedikit garam. Boleh setengah matang boleh jga sampai matang. Asal jgn overcook yaa. Setelah itu tiriskan.

    2. Potong jagung muda, ati ampela yg sudah ditiriskan, bawang merah, bawang putih, bawang bombai, cabe merah dan cabe rawit

    3. Tumis semua bumbu tadi dengan minyak panas kecuali ati dan jagung muda. Setelah harum, masukkan jagung madu. Tumis sampai agak kayu sedikit.

    4. Setelah jagung muda agak layu, masukkan ati ampela, saori saos teriyaki, air secukupnya. Jangan terlalu banyak dan jgn terlalu sedikit ya.

    5. Terakhir, masukkan kecap secukupnya, garam secukupnya dan koreksi rasa. Kalau sudah cocok tunggu sampai air agak asat dan bumbu merasuk ke dalam ati ampela. Dan siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Ampela Ati Teriyaki, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ampela Ati Teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ampela Ati Teriyaki Oleh Dita Tentyarini diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ampela Ati Teriyaki Oleh Dita Tentyarini dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-ampela-ati-teriyaki-oleh-dita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.