Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? By Erni Hartanti.Amd

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? By Erni Hartanti.Amd
  • Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? oleh Erni Hartanti.Amd

    Dibawah ini adalah resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni??. Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? yang dibuat oleh Erni Hartanti.Amd bisa menjadi 1 porsi.



    cara membuat Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni??


    Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni??


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bgkus Bubur Instan
    2. 1/2 helai loncang cuci bersih barulah dicincang
    3. 1 buah ayam guring..suwir..
    4. capjay grg...secukupnya lalu potong..
    5. 1 sdm Kecap manis
    6. secukupnya kuah opor
    7. 1 bh tusuk sate usus (beli)hee
    8. krupuk secukupnya..

    Langkah

    1. Masukkan bubur instan dalam piring saji..beri air panas secukupnya...tunggu beberapa saat...biar jadi bubur yg kita inginkan...lanjut beri capjay irisan...tata dengan irisan loncang..suwiran daging ayam..lanjut tuang kuah opor tambahkan kecap...beri sate usus tusuk...samping beri krupuk..msukkan dlm plastik putih.. Praktis kan seperti beli...pdahL bikin sdri..simple3x....hiihii Selmat mencoba:-)




    Demikianlah tadi Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni??, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? By Erni Hartanti.Amd diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buryam Ekonomis(Bubur Ayam)...ala..Erni?? By Erni Hartanti.Amd dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-buryam-ekonomisbubur-ayamalaerni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.