Resep Cantonese fried bihun +kwetiau - Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cantonese fried bihun +kwetiau - Linda Lee
  • Resep Cantonese fried bihun +kwetiau oleh Linda Lee

    Berikut ini adalah cara memasak Cantonese fried bihun +kwetiau. Resep Cantonese fried bihun +kwetiau yang dibuat oleh Linda Lee bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Cantonese fried bihun +kwetiau


    Resep Cantonese fried bihun +kwetiau


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Segenggam bihun kasar
    2. Segenggam kwetiau
    3. 1 biji telur
    4. Secukupnya sos pekat hitam, sos tiram
    5. Secubit garam, ajinomoto/serbuk knor
    6. Secukupnya tepung aci larutkan dengan air
    7. Secukupnya bawang putih cincang
    8. 4 ekor udang
    9. 8 keping irisan daging ayam
    10. 8 keping irisan fishcake
    11. secukupnya sayuran cuci bersih dan potong2

    Langkah

    1. Celupkan bihun kedalam air sebentar lalu goreng kedalam minyak yg panas sampai mengembang, angkat dan tiriskan. Panaskan kuali dengan sedikit minyak masuk kan kwetiau tambahkan kecap asin dan sos pekat hitam goyang pakai irus jurus melingkar setelah sebati angkat kwetiau letak kan ke atas bihun goreng tadi. Simpan ke dalam piring.

    2. Panaskan kuali dengan sedikit minyak dan bawang putih cincang, tambahkan air secukupnya, garam, kecap asin, knor, sos tiram, sedikit sos pekat hitam dan udang, ayam, fishcake, sayuran, Biarkan sampai mendidih lalu tambahkan cairan ubi kayu/aci, sekiranya cukup pekat tutup api tambah kan telur goyang pakai irus jurus melingkar /putar 3x putaran lalu tuang kan keatas bihun dan kwetiau. Cantonese fried siap di sajikan, selamat mencoba bunda




    Demikianlah tadi Resep Cantonese fried bihun +kwetiau, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cantonese fried bihun +kwetiau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cantonese fried bihun +kwetiau - Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cantonese fried bihun +kwetiau - Linda Lee dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-cantonese-fried-bihun-kwetiau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.