Resep Condensed Milk Cotton Cake - Sailirrahma Mudzakir

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Condensed Milk Cotton Cake - Sailirrahma Mudzakir
  • Resep Condensed Milk Cotton Cake oleh Sailirrahma Mudzakir

    Dibawah ini adalah cara memasak Condensed Milk Cotton Cake. Resep Condensed Milk Cotton Cake yang dishare oleh Sailirrahma Mudzakir bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Condensed Milk Cotton Cake


    Resep Condensed Milk Cotton Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Pasta :
    2. 40 gr Butter (aku pake Anchor)
    3. 60 gr Tepung Kunci (jangan segitiga)
    4. 60 gr Susu Kental Manis putih
    5. 4 btr Kuning Telur
    6. Bahan Putih Telur :
    7. 3 butir Putih Telur
    8. 45 gr Gula Pasir

    Langkah

    1. Panaskan butter dengan api kecil sampai muncul gelembung2 kecil,segera masukkan Terigu sambil terus diaduk pake whisk Setelah rata,tambahkan susu kental,angkat. Lalu masukkan pasta terigu tadi ke baskom berisi kuning telur,aduk rata,sisihkan.

    2. Kocok putih telur+gula sampai mengembang, masukkan ke campuran pasta nomer 1 pakai spatula secara bertahap sampai tercampur rata.

    3. Tuang ke dalam loyang yang uda dialasi kertas roti, aku pakai loyang bulat (kalau resep aslinya pakai loyang loaf)

    4. Panggang dengan sistem Au Bain marie. loyang utama dialasi loyang lain yg berukuran lebih besar dan diisi air setinggi 1,5 cm. Panggang dengan suhu 160 derajat selama 45 menitan atau sesuikan oven masing2.




    Itulah Resep Condensed Milk Cotton Cake, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Condensed Milk Cotton Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Condensed Milk Cotton Cake - Sailirrahma Mudzakir diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Condensed Milk Cotton Cake - Sailirrahma Mudzakir dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-condensed-milk-cotton-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.