Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco - Laily Agustien (Ummifaizfaqih)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco - Laily Agustien (Ummifaizfaqih)
  • Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco oleh Laily Agustien (Ummifaizfaqih)

    Berikut ini adalah resep masakan Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco. Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco yang dibuat oleh Laily Agustien (Ummifaizfaqih) cukup untuk 10 porsi.



    resep masakan Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco


    Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Kolang-kaling
    2. Secukupnya Air cucian beras
    3. 500 ml Air
    4. Secukupnya Sirup cocopandan, saya pake 4 centong sayur
    5. 2 sdt Pewarna merah rose
    6. 5 cm Kayu manis
    7. 5 bh Cengkeh
    8. 1 klg Buah leci
    9. Secukupnya Nata de coco

    Langkah

    1. Rendam kolang-kaling dengan air cucian beras selama 1 jam (air cucian beras sebagai pengganti air kapur). Kemudian cuci bersih kolang-kaling. Kukus selama 15 menit. Sisihkan

    2. Rebus air, kayu manis, cengkeh dan sirup sampai mendidih. Masukkan kolang-kaling, tambahkan pewarna. Aduk rata. Masak hingga matang dan meresap. Angkat dan dinginkan. Campur dengan leci kaleng dan nata de coco. Sajikan dingin lebih nikmat ????




    Demikianlah tadi Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco - Laily Agustien (Ummifaizfaqih) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Manisan Kolang-kaling Leci Nata de Coco - Laily Agustien (Ummifaizfaqih) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-manisan-kolang-kaling-leci-nata.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.