Resep Pie fla strawbery#fruitivity By Kiki Tiar Rizal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie fla strawbery#fruitivity By Kiki Tiar Rizal
  • Resep Pie fla strawbery#fruitivity oleh Kiki Tiar Rizal

    Berikut ini adalah resep masakan Pie fla strawbery#fruitivity. Resep Pie fla strawbery#fruitivity yang ditulis Kiki Tiar Rizal cukup untuk 25 porsi.



    resep masakan Pie fla strawbery#fruitivity


    Resep Pie fla strawbery#fruitivity


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr mentega
    2. 50 gr roombuter
    3. 2 butir telur
    4. 2 sdm susu bubuk
    5. 3 sdm gula halus
    6. 500 gr tepung terigu
    7. 3 sdm maizena
    8. Isian fla :
    9. 7 sdm susu kental manis
    10. 100 gr gula pasir
    11. 500 ml air
    12. 1 sdt vanili
    13. 4 sdm maizena
    14. 2 sdm tepung terigu

    Langkah

    1. Cara membuat kulit pie
      Masukan mentega,roombuter,susu bubuk,gula pasir dan telur....mixer dgn kecepatan sedang kurleb 2 mnit saja.kalo sdh matikan.
      Setelah itu masukan terigu dan maizena aduk terus hingga kalis.

    2. panaskan dulu oven dengan suhu 150° slm 10 mnit..Setelah adonan kalis ambil sedikit adonan bentuk bulat masukan ke cetakan pie yg sdh diolesi mentega ...tekan tekan...setlah semua adonan dicetak lalu masukan ke oven yg sdh dipanaskan ....panggang kurleb 20 menit dng suhu 180°....masak hingga kuning kecoklatan

    3. Sambil menunggu pie nya matang ...mari kita buat adonan flanya......nyalakn kompor taruh air diatas panci kecil dan masukan susu kental manis dan gula pasir...aduk hingga mendidih....setelah mendidih masukan maizena dan tepung terigu yg telah diencerkan dgn air....aduk terus hingga mengental....lalu angkat dinginkan .

    4. Setelah pie matang keluarkan dari oven dinginkan sbntar.......kalo sdh dingin siapakan fla dimasukan ke plastik contong ...setelah itu taruh diatas pie nya td....kemudian beri strawbery diatasnya....




    Itulah tadi Resep Pie fla strawbery#fruitivity, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pie fla strawbery#fruitivity diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie fla strawbery#fruitivity By Kiki Tiar Rizal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie fla strawbery#fruitivity By Kiki Tiar Rizal dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-pie-fla-strawberyfruitivity-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.