Resep Puding susu mutiara By Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu mutiara By Susan Mellyani
  • Resep Puding susu mutiara oleh Susan Mellyani

    Dibawah ini adalah resep memasak Puding susu mutiara. Resep Puding susu mutiara yang dibuat oleh Susan Mellyani dapat disajikan 30 cup.



    resep masakan Puding susu mutiara


    Resep Puding susu mutiara


    Porsi: 30 cup

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 plain
    2. 1 kaleng susu kental manis
    3. 1/2 botol sirup abc leci
    4. secukupnya jelly mutiara atau bs di ganti apa aja,buah dll
    5. 4 kaleng susu/gelas air

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali jelly mutiara dan sirup,lalu didihkan sambil di aduk2,setelah mendidih angkat lalu tuang 1/2 botol sirup abc leci,siapkan cup,tuang adonan puding ke dlm cup,tunggu hingga agak mengental lalu masukan 1 sendok jelly mutiara,ddinginkan di kulkas ??




    Itulah tadi Resep Puding susu mutiara, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding susu mutiara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu mutiara By Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu mutiara By Susan Mellyani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-puding-susu-mutiara-by-susan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.