Resep Putu ayu lembut?? Oleh Dhenia Zhaier

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putu ayu lembut?? Oleh Dhenia Zhaier
  • Resep Putu ayu lembut?? oleh Dhenia Zhaier

    Berikut ini adalah cara membuat Putu ayu lembut??. Resep Putu ayu lembut?? yang dishare oleh Dhenia Zhaier dapat disajikan .



    resep makanan Putu ayu lembut??


    Resep Putu ayu lembut??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur utuh
    2. 300 gram tepung terigu,ayak
    3. 250 gram gula pasir
    4. 250 ml santan
    5. 175 gram kelapa parut
    6. 1 sdt sp
    7. 3 lbr daun pandan
    8. secukupnya pasta pandan

    Langkah

    1. Kukus kelapa parut dengan 1 lembar daun pandan simpulkan masak hingga 10 menit angkat sisihkan

    2. Didihkan santan dengan 1 lembar daun pandan masak hingga matang angkat dan dinginkan

    3. Panaskan pengukus airnya diberi beberapa potongan daun pandan (jika tidak mw pakai gpp),lalu kocok telur, gula pasir dan sp hingga mengembang dan berjejak kira2 15 menitan yaa

    4. Turunkan speed yg paling rendah tambahkan tepung terigu yg sudah diayak aduk hingga rata lalu masukkan santan dikit demi sedikit baru tambahkan pasta pandannya yaa aduk kembali hingga rata ??

    5. Olesi cetakkan dengan minyak goreng atau mentega yaa lalu beri kelapa parut sedikit lalu tekan2 yaa baru tambahkan adonan lalu kukus hingga matang selama 15 menit angkat dan dinginkan... ??

    6. Ini dia yg baru diangkat ??

    7. Sudah siap nih kue putu ayu nya...?? rasanya lembuuutt bgt...aku udah 3 kali buat kue ini karna anak2 suka bgt sama kue yg satu ini....selamat mencoba yaa ????




    Demikianlah Resep Putu ayu lembut??, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Putu ayu lembut?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putu ayu lembut?? Oleh Dhenia Zhaier diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Putu ayu lembut?? Oleh Dhenia Zhaier dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-putu-ayu-lembut-oleh-dhenia-zhaier.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.