Resep Sayur Lodeh ala gw ?? Oleh dilah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Lodeh ala gw ?? Oleh dilah
  • Resep Sayur Lodeh ala gw ?? oleh dilah

    Berikut ini cara memasak Sayur Lodeh ala gw ??. Resep Sayur Lodeh ala gw ?? yang ditulis dilah bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Sayur Lodeh ala gw ??


    Resep Sayur Lodeh ala gw ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat kecil (isi 4) kacang panjang, potong2 sepanjang jari
    2. 4 buah labusiam kecil, potong selera
    3. 4 buah terong bulat, potong selera
    4. 2 buah jagung manis, potong2
    5. Biji & daun melinjo secukupnya
    6. 6 siung bawang merah, iris2
    7. 5 siung bawang putih, iris2
    8. 3 lembar daun salam
    9. 2 ruas jari lengkuas, geprek
    10. 2 cabe merah besar, iris serong
    11. 2 cabe hijau besar, iris serong
    12. Sedikit terasi
    13. Santan (saya pake 1 sun kara)
    14. Garam untuk rasa

    Langkah

    1. Tumis bawang2, cabe2, daun salam, lengkuas & terasi

    2. Didihkan air untuk merebus jagung, labusiyem, terong.

    3. Setelah rebusan agak empuk, masukkan tumisan bumbu. Aduk2.

    4. Masukkan santan. Apabila perlu, tambahkan air agar santan terlalu kental. Aduk2.

    5. Masukkan garam. Kalau suka (saya tidak) bisa ditambahkan kaldu bubuk. Aduk. Icip. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Sayur Lodeh ala gw ??, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sayur Lodeh ala gw ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Lodeh ala gw ?? Oleh dilah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Lodeh ala gw ?? Oleh dilah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-sayur-lodeh-ala-gw-oleh-dilah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.