Resep Blackforest ultahnya de mika,, - ayomi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blackforest ultahnya de mika,, - ayomi
  • Resep Blackforest ultahnya de mika,, oleh ayomi

    Berikut ini resep masakan Blackforest ultahnya de mika,,. Resep Blackforest ultahnya de mika,, yang dishare oleh ayomi cukup untuk .



    resep Blackforest ultahnya de mika,,


    Resep Blackforest ultahnya de mika,,


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan basic choco cake :
    2. 8 butir telur
    3. 60 gr coklat bubuk
    4. 40 gr maizena
    5. 100 gr terigu protein rendah
    6. 15 gram emulsifier (kira2 1 sdm)
    7. 100 gram mentega,lelehkan
    8. 200 gram gula pasir
    9. 1/4 sdt vanili
    10. hiasan buttercream :
    11. 250 gram mentega putih
    12. 125 ml susu kental manis
    13. 3 sdm air garam ? campur sekitar 1 sdt garam dengan segelas air
    14. 100 gr gula pasir (rebus dengan 3sdm air garam yang dibuat tadi
    15. 1 sdm pasta vanili
    16. hiasan :
    17. secukupnya strawberry
    18. secukupnya manisan ceri
    19. secukupnya selai blueberry
    20. secukupnya dark cooking coklat

    Langkah

    1. Basic cake : 1. Campur terigu,coklat bubuk,maizena 2. Kocok telur,gula dan emulsifier hingga mengembang dan kental berjejak 3. Masukan campuran tepung sambil diayak aduk dengan spatula hingga tercampur rata,kemudian masukan mentega leleh,aduk dengan cara aduk balik. 4.tuang adonan ke dalam loyang yang sebelumnya telah diolesi mentega dan dilapisi tepung 5. Oven dengan suhu 180oC hingga matang (tes tusuk lidi) 6.angkat biarkan dingin

    2. Buttercream : 1. masak gula dengan air garam dengan api kecil sampai gula larut, campurkan dengan susu aduk rata diamkan hingga dingin,sisihkan 2. Mixer mentega hingga ringan dan putih mengembang 3. Masukan campuran gula+susu dan vanila,,mixer semua sampai rata dan mengembang.

    3. Penyajian : 1. Bagi kue menjadi 2 atau 3 bagian (saya bagi 2 bagian) olesi dengan selai blueberry tumpuk kembali. 2. Lapisi seluruh bagian kue dengan buttercream hingga semua bagian kue tertutup buttercream 3.hias pinggir kue dengan pagar yang terbuat dari coklat 4. Hias bagian atas kue sesuai selera dan imajinasi masing2,,,,^-^,, (karna masih amatiran yaaa begitulah hasil imajinasi saya,,acak acakan,,,hahha)




    Itulah tadi Resep Blackforest ultahnya de mika,,, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Blackforest ultahnya de mika,, diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blackforest ultahnya de mika,, - ayomi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blackforest ultahnya de mika,, - ayomi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-blackforest-ultahnya-de-mika-ayomi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.