Resep Donat topping coklat & keju Kiriman dari Eqha Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat topping coklat & keju Kiriman dari Eqha Putri
  • Resep Donat topping coklat & keju oleh Eqha Putri

    Dibawah ini adalah resep memasak Donat topping coklat & keju. Resep Donat topping coklat & keju yang dibuat oleh Eqha Putri dapat disajikan 30 porsi.



    resep lengkap untuk Donat topping coklat & keju


    Resep Donat topping coklat & keju


    Porsi: 30 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu
    2. 5 sdm gula halus
    3. secukupnya susu kental manis
    4. 3 sdm mentega
    5. 1 sdm fermipan
    6. secukupnya air
    7. topping :
    8. secukupnya keju cheddar di parut
    9. 1 blok coklat di lelehkan
    10. 1 ons mutiara

    Langkah

    1. Campur kan semua bahan adonan yaitu tepung, mentega, gula, susu kental manis, fermipan dan air aduk sampai kalis. Setelah itu cetak sesuai selera Dan diamkan adonan sampai mengembang dan tutupi dgn kain basah Setelah kembang goreng dengan minyak panas, hingga kecoklatan dan angkat Dingin kan donat, dan lalu hiasin dengan topping coklat leleh dan taburi mutiara dan keju Selamat mencoba :)




    Demikianlah tadi Resep Donat topping coklat & keju, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat topping coklat & keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat topping coklat & keju Kiriman dari Eqha Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat topping coklat & keju Kiriman dari Eqha Putri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-donat-topping-coklat-keju-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.