Resep Es Krim Santan Pandan Kiriman dari anisatur raehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Santan Pandan Kiriman dari anisatur raehan
  • Resep Es Krim Santan Pandan oleh anisatur raehan

    Inilah resep masakan Es Krim Santan Pandan. Resep Es Krim Santan Pandan yang dishare oleh anisatur raehan cukup untuk 8 porsi.



    cara membuat Es Krim Santan Pandan


    Resep Es Krim Santan Pandan


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 ml santan kental
    2. 120 gram gula pasir halus
    3. 2 lembar daun pandan, ikat simpul
    4. 2 sdt tepung meisena, yang dilarutkan dengan air 3 sendok
    5. 1 buah daging kelapa muda, kerok memanjang (aku gak pakai)
    6. 1/2 sdt garam halus
    7. Pasta pandan secukupnya (tambahan dariku)
    8. Untuk Topping : Choco chips atau selai (tambahan dariku)

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci untuk merebus santan, gula, daun pandan, dan sedikit garam sampai mendidih aduklah sampai benar-benar melebur semua. Tambahkan tepung meisena dan pasta pandan kedalam rebusan santan tadi dan aduk terus sampai mengental dan rata, angkat dan sisihkan.

    2. Masukan adonan yang sudah jadi kedalam wadah yang sudah disiapkan, lalu masukan wadah kedalam freezer kurang lebih 3 jam. Kemudian angkat wadah yang berisi esputer, kemudian haluskan dengan menggunakan alat mixer, pelan saja agar halus merata. Masukan lagi es puter kedalam freezer sampai benar-benar beku, kemudian sajikanlah dengan wadah yang telah disiapkan




    Demikianlah tadi Resep Es Krim Santan Pandan, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Santan Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Santan Pandan Kiriman dari anisatur raehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Santan Pandan Kiriman dari anisatur raehan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-es-krim-santan-pandan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.