Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya Karya SofyIndonesia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya Karya SofyIndonesia
  • Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya oleh SofyIndonesia

    Inilah resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya. Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya yang dibuat oleh SofyIndonesia bisa menjadi 10 orang.



    bahan dan cara membuat Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya


    Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya


    Porsi: 10 orang

    Bahan-bahan

    1. 400 gram tepung
    2. 300 gram gula
    3. 4 telur
    4. 2 kotak serbuk penaik
    5. 50 gram kismis
    6. 1 kotak jam ananas
    7. 1 kotak fondant
    8. 3 drop warna makanan ungu
    9. 100 gram blueberry segar
    10. 100 gram currant merah
    11. 100 gram butter
    12. 2 kotak coklat gelap
    13. 2 kotak tiramisu krim
    14. 300 ml susu

    Langkah

    1. Bakar badan kek besar dari tepung,telur, kismis,serbuk penaik san gula. Ketuhar itu hendaklah 200 darjah.

    2. Apabila kek besar siap,ia akan mrnpunyai benjolan,potong dan jadikan ia lurus. Gumpalan kecil ini akan menjadi kek kecil. Buat krim tiramisu dengan susu dan poting kek besar dengan separuh,masukkan krim i antara lapisan.

    3. Tutup kek besar dengan coklat gelap cair. Biarkan ia sejuj di dalam peti sejuk.

    4. Buat kek besar dengan mencampurkan menrega,jem ananas, dan bahagian yang kami potong dari kek besar. Bentuknya kepada bentuk kek kecil yang indah

    5. Tutup kek kecil dengan fondant putih dab letakkan di atas kek besar. Hiaskan mereka dengan bunga fondant ungu dan putih dan buah buahan segar




    Demikianlah Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya Karya SofyIndonesia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kek yang saya buat untuk hari lahir bapa saya Karya SofyIndonesia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-kek-yang-saya-buat-untuk-hari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.