Resep Mini oreo cheese cake Kiriman dari Gie Prayugie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini oreo cheese cake Kiriman dari Gie Prayugie
  • Resep Mini oreo cheese cake oleh Gie Prayugie

    Inilah resep masakan Mini oreo cheese cake. Resep Mini oreo cheese cake yang dishare oleh Gie Prayugie bisa menjadi 10pcs.



    gambar untuk resep Mini oreo cheese cake


    Resep Mini oreo cheese cake


    Porsi: 10pcs

    Bahan-bahan

    1. 250 gr cream cheese
    2. 100 gr gula pasir
    3. 1 sdm air lemon
    4. 1 sdt tepung maizena
    5. 1/2 sdt vanila essance
    6. 2 butir telur
    7. 85 gr oreo hancurkan
    8. 2 sdm mentega cair (anchor)

    Langkah

    1. Hancurkan oreo sampai halus dengan blender/ulekan dan beri mentega, campur rata. masukan oreo ke cetakan kue bentuk apa saja. sebelumnya olesi cetakan dengan margarin.

    2. Taruh oreo di dalam kulkas kurang lebih 15 menit. sisihkan

    3. Kocok dengan mixer cream cheese, gulpas, air lemon, vanila, maizena hingga tercampur rata. lalu masukan telur satu per satu dan aduk lagi.

    4. Keluarkan oreo dalam kulkas lalu tuang adonan cream cheese ke dalam cetakan oreo. oven dengan suhu 160•c selama 25 menit. diamkan sampai dingin baru masukan lagi ke kulkas freezer 10 menit

    5. Keluarkan dari cetakan siap disajikan




    Demikianlah tadi Resep Mini oreo cheese cake, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mini oreo cheese cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini oreo cheese cake Kiriman dari Gie Prayugie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini oreo cheese cake Kiriman dari Gie Prayugie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-mini-oreo-cheese-cake-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.