Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) By Ayu Esmeralda Desytha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) By Ayu Esmeralda Desytha
  • Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) oleh Ayu Esmeralda Desytha

    Dibawah ini adalah cara membuat Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG). Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) yang dibuat oleh Ayu Esmeralda Desytha bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG)


    Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah jamur tiram
    2. 1/2 bagian tempe
    3. 200 gram daging dada ayam
    4. 1/2 bongkol brokoli
    5. 3 buah cabai rawit
    6. 2 siung bawang putih
    7. 3 sendok makan saus tiram

    Langkah

    1. Tumis bawang putih dengan sedikit olive oil, tunggu hingga harum.

    2. Tambahkan daging dada ayam tunggu hingga matang (jangan tambahkan minyak) biarkan matang karena panas dari teflon/wajan bukan karena minyak.

    3. Jika daging ayam sudah berwarna putih tambahkan tempe dan tunggu lagi hingga tempe agak berubah warna.

    4. Setelah daging ayam dan tempe matang, kecilkan api lalu tambahkan jamur tiram dan brokoli yang sudah dicuci dan aduk terlebih dahulu hingga semua tercampur dengan tumisan bawang putih.

    5. Dengan api kecil, masukkan saus tiram dan cabai rawit lalu aduk lagi hingga harum merata.

    6. Tambahkan sedikit air lalu aduk hingga tekstur tumisan berubah menjadi agak berair/kental dan siap disajikan. Saya memakan ini tanpa nasi, karena porsi juga lumayan mengenyangkan.




    Itulah Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) By Ayu Esmeralda Desytha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng/Tumisan Diet — Ayam, Brokoli, Jamur, Tempe (Non MSG) By Ayu Esmeralda Desytha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-osengtumisan-diet-ayam-brokoli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.