Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara Oleh Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara Oleh Eki Mayantari Sutikno
  • Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara oleh Eki Mayantari Sutikno

    Inilah resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara. Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara yang dishare oleh Eki Mayantari Sutikno cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara


    Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bks (1 sdm) agar bubuk plain
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 2 sachet susu kental manis putih
    4. 2 gelas belimbing air
    5. Secukupnya pasta stroberi
    6. 2 sdm penuh selai stroberi

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan. Takar bubuk agar utuh dengan menggunakan sendok makan. Ini saya bikin setengah bungkus bubuk agar dikarenakan selai stroberi tinggal sedikit. Jika ingin membuat 1 bks bubuk agar, takaran selai stroberi, susu kental manis, gula hingga air ditambah sesuai petunjuk pada kemasan agar bubuk.

    2. Masukkan semua bahan jadi satu kecuali selai stroberi, masak sambil diaduk hingga mendidih.

    3. Setelah mendidih, matikan api. Saat panas - panas tuang ke blender, masukkan selai stroberi tunggu hingga suhu panas menurun. Setelah tidak lagi panas, suam kuku, tutup blender nyalakan blender proses hingga halus tercampur merata.

    4. Tuang pada wadah yang sudah dibasahi air. Biarkan set. Masukkan kedalam kulkas.

    5. Siram vla kesukaan diatas puding.

    6. Sajikan dingin.

    7. Tambahan dari saya : Jika sisa agar bubuk mau digunakan keesokan harinya, lipat bungkus agar bubuk lalu beri karet simpan diwadah tertutup. Tujuannya supaya bubuk agar terbebas dari debu.

    8. Numpang narsis??




    Itulah Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara Oleh Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Pink Stroberi #CookpadPeduli #BulanPeduli KankerPayudara Oleh Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-puding-pink-stroberi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.