Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua - osye liliane

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua - osye liliane
  • Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua oleh osye liliane

    Inilah cara membuat Sarikaya Roti Warisan Mertua. Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua yang dishare oleh osye liliane bisa menjadi 5 porsi.



    resep lengkap untuk Sarikaya Roti Warisan Mertua


    Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar roti tawar yang bersisi
    2. 2 butir telur
    3. 800 cc santan yg sedang
    4. 200 gram gula merah aren
    5. 1 sendok makan gula pasir
    6. secukupnya garam
    7. 2 lembar daun pandan

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya dulu. Kocok telur hingga tidak menggumpal lalu masukan kocokan telur dengan santan bersama gula aren, gula pasir, dan sedikit garam di atas api sedang sambil diaduk terus hingga mendidih dan spt contoh gbr sebelah.

    2. Siapkan loyang dan siram dgn saus di dasar loyang, sebelumnya beri daun pandan agar harum. Setelah itu simpan roti 1 lembar dan di atasnya beri daun pandan lalu siram dgn sausnya. Bgitu seterusnya hingga lembar roti ke 10. Spt contoh gbr sebelah.

    3. Kukus dalam dandang selama 10 menit.

    4. Angkat dan dinginkan. Setelah dingin masukan ke dlm lemari es. Keluarkan dlm lemari es dan sajikan. Selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua - osye liliane diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarikaya Roti Warisan Mertua - osye liliane dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-sarikaya-roti-warisan-mertua-osye.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.