Resep Sawi pakcoy Garlic Karya LianMartha24

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sawi pakcoy Garlic Karya LianMartha24
  • Resep Sawi pakcoy Garlic oleh LianMartha24

    Dibawah ini adalah resep memasak Sawi pakcoy Garlic. Resep Sawi pakcoy Garlic yang dibuat oleh LianMartha24 cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Sawi pakcoy Garlic


    Resep Sawi pakcoy Garlic


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr sawi pakcoy
    2. 10 siung bawang putih
    3. 3 sendok Olive oil

    Langkah

    1. Siapkan sawi pakcoy kemudian cuci dan potong..

    2. Siapkan air mendidih dan tambahkan garam lalu rebus sawi, batang ya dulu kemudian daun yaa...

    3. Jika sudah matang angkat dan tiriskan kemudian siram dengan air dingin dan tiriskan kembali. Siapkan bawang putih yang sudah di kupas kemudian geprek dan cincang, panaskan minyak untuk menggoreng bawang putih, tunggu sampai kecoklatan dan angkat..

    4. Remas sawi sampai air ya hilang lalu tambahkan olive oil kemudian remas lagi sampai rata lalu taburi dengan bawang putih goreng dan aduk lagi dan bisa di sajikan sebagai salad...

    5. Sangat mudah membuat ya dan bagus untuk kesehatan..selamat mencoba. Terima kasih




    Itulah tadi Resep Sawi pakcoy Garlic, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sawi pakcoy Garlic diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sawi pakcoy Garlic Karya LianMartha24 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sawi pakcoy Garlic Karya LianMartha24 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-sawi-pakcoy-garlic-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.