Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih Kiriman dari Brita Marta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih Kiriman dari Brita Marta
  • Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih oleh Brita Marta

    Berikut ini adalah resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih. Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih yang dishare oleh Brita Marta bisa disajikan 2 porsi.



    resep masakan Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih


    Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti tawar
    2. 5 lembar keju
    3. 1/4 buah semangka

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan.

    2. Potong potong roti,semangka dan keju lembar satu ukuran. Bentuknya bebas. Lalu susun roti tawar semangka keju dan roti tawar lagi.

    3. Beri tusukan gigi, agar roti dan semangka tidak mudah terpisah.




    Demikianlah Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih Kiriman dari Brita Marta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Watermelon Sandwich / Sandwich Kemerdekaan #dapurmerahputih Kiriman dari Brita Marta dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-watermelon-sandwich-sandwich.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.