Resep Baked cheesecake Karya Rika Hafidah Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked cheesecake Karya Rika Hafidah Kartika
  • Resep Baked cheesecake oleh Rika Hafidah Kartika

    Dibawah ini adalah resep masakan Baked cheesecake. Resep Baked cheesecake yang dibuat oleh Rika Hafidah Kartika cukup untuk .



    gambar untuk resep Baked cheesecake


    Resep Baked cheesecake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram kue marie
    2. 60 gram mentega cair
    3. 500 gram cream cheese
    4. 200 gram sour cream (bisa diganti plan yoghurt kental)
    5. 200 gram gula pasir
    6. sesuai selera strawberry untuk topping
    7. 3 sendok makan selai strawberry
    8. 4 butir telur

    Langkah

    1. Hancurkan kue mari hingga menjadi bubuk. tambahkan mentega cair dan sedikit gula. aduk hingga berbentuk seperti pasir. masukkan pada loyang bongkar pasang. tekan-tekan hingga rata. masukkan ke lemari es hingga nanti dimasukkan adonan.

    2. Kocok cream cheese dengan mixer. tambahkan gula. setelah tercampur rata, masukkan sour cream. kocok kembali. terakhir, masukkan telor satu persatu. (Masukkan satu telor, kocok sebentar hingga rata teruskan hingga telor habis) kocok sebentar dengan kecepatan rendah.

    3. Ambil loyang dari lemari es. masukkan adonan ke loyang.

    4. Panggang dengan suhu oven 140 derajat (sebelumnya panaskan dulu oven) selama kurang lebih 25-30 menit. setelah selesai biarkan kue dalam oven hingga dingin. lalu masukkan ke lemari es selama 4 jam

    5. Untuk menghias, panaskan selai dengan sedikit air. setelah tercampur dan dingin, oleskan pada atas cheesecake. susun strawberry potong diatas cheesecake.




    Itulah Resep Baked cheesecake, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Baked cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked cheesecake Karya Rika Hafidah Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baked cheesecake Karya Rika Hafidah Kartika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-baked-cheesecake-karya-rika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.