Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) Oleh Lannie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) Oleh Lannie
  • Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) oleh Lannie

    Inilah cara membuat Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious). Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) yang ditulis Lannie bisa disajikan .



    gambar untuk resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious)


    Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar pastry instant (aku pake merk edo)
    2. 3 buah pisang raja
    3. 6 iris dark coklat/secukupnya
    4. 1 butir kuning telur (untuk olesan)
    5. 1 sdm gula pasir
    6. 1/2 sdm mentega (untuk olesan loyang)

    Langkah

    1. Keluarkan pastry instant dari freezer,taruh diatas nampan yang sudah di berikan taburan tepung terigu.tunggu 20 menit agar kulit pastry lunak.

    2. Sambil menunggu potong pisang,1 buah pisang di bagi 4 potong dengan ukuran memanjang (dibagi 2 dulu,habis itu masing-masing potongan di bagi 2 lagi).
      Dan sisihkan.
      Lalu Potong coklat ukuran memanjang,sisihkan.

    3. Setelah kulit pastry lunak, gilas/tipiskan sedikit agar kulit pastry tidak terlalu tebal. Potong rata menjadi 6 bagian.

    4. Ambil 1 potong kulit pastry,taruh pisang di sisi kiri dan kanan lalu taruh coklat di bagian tengah pisang. Tutup dengan kulit pastry dari masing-masing sisi kiri dan kanan, rapatkan sambil sesekali di tekan bagian lipatannya agar pada saat proses pemanggangan coklat tidak keluar. Selesaikan sampai adonan kulit habis.

    5. Oles loyang dengan sedikit mentega, lalu taruh pastry diatas loyang panaskan oven dengan suhu 180 derajat. Sebelum masuk oven beri olesan kuning telur dan taburi sedikit gula pasir diatasnya yaa..
      Maaf yang olesin telurnya anak sy,jd bleber ke mana.. wkwkwkwk

    6. Panggang ± 30 menit/sampai matang (tergantung oven masing-masing) dan siap di nikmati... ^O^
      Kurang lebih seperti ini hasilnya...
      Uuuuh enyaaaak,passs di lidah aku
      Ga mau berenti ngunyah..wkwkwk

    7. Enyaaaak bingiiiit,wajib coba deh...
      Ga ribet tapi rasanya juaraaa O"O




    Itulah tadi Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) Oleh Lannie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana choco cheese pastry CTD (Crunchy-Tasty-Delicious) Oleh Lannie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-banana-choco-cheese-pastry-ctd.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.