Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer Oleh AndiSyamsuryaniWisda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer Oleh AndiSyamsuryaniWisda
  • Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer oleh AndiSyamsuryaniWisda

    Berikut ini adalah resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer. Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer yang dibuat oleh AndiSyamsuryaniWisda cukup untuk .



    resep masakan Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer


    Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 8 sdm gula pasir
    3. 1/2 bungkus vanili
    4. 1/2 sdt soda kue
    5. 8 sdm terigu
    6. 4 sdm minyak goreng
    7. 5 sdm air hangat
    8. 5 sdm susu kental manis coklat
    9. 2 bungkus milo
    10. 1 bungkus oreo

    Langkah

    1. Campurkan gula dan telur kedalam wadah. Mixer sebentar. Masukkan vanili dan soda kue. Mixer kembali hingga berbusa putih dan mengembang.

    2. Larutkan skm dan 1 bungkus milo kedalam air hangat.

    3. Campurkan terigu, milo dan skm yang telah dilarutkan, minyak goreng, serta sebungkus milo kedalam adonan. Aduk hingga tercampur rata dan tidak menggumpal. Masukkan 1 buah oreo yang telah di potong2 kecil.

    4. Oleskan mentega kedalam panci rice cooker. Setelah tercampur rata masukkan 1 sdm terigu ratakan. Jika sudah rata keluarkan sisa terigu. Usahakan terigu agak tebal dibagian dasar agar adonam bolu tidak menempel saat sudah matang.

    5. Tuang adonan kedalam panci rice cooker. Tata 2 buah oreo yang telah di potong kecil di atas adonan kemudian masukkan panci kedalam rice cooker dan setel rice cooker kedalam mode memasak.

    6. Tunggu hingga bolu matang. Gunakan tusuk gigi untuk mengecek kematangan bolu. Jika sudah tidak menempel, bolu siap diangkat dan disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer Oleh AndiSyamsuryaniWisda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Rice Cooker Mix Oreo dan Milo murmer Oleh AndiSyamsuryaniWisda dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-bolu-rice-cooker-mix-oreo-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.