Resep Bolu zebra KW Oleh Icha Annisa Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu zebra KW Oleh Icha Annisa Septiana
  • Resep Bolu zebra KW oleh Icha Annisa Septiana

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu zebra KW. Resep Bolu zebra KW yang dishare oleh Icha Annisa Septiana bisa menjadi 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Bolu zebra KW


    Resep Bolu zebra KW


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 biji telur ayam utuh
    2. 200 gram margarin
    3. 50 gram coklat bubuk (van houten)
    4. 220 gram terigu segitiga biru
    5. 2 sdm maizena
    6. 1 sachet susu dancow putih
    7. 1/2 sdt SP
    8. 220 gram gula pasir

    Langkah

    1. margarin cairkan terlebih dahulu.
      kocok telur,gula dan sp pada kecepatan rendah dulu,naik kecepatan sedang,kemudian pada kecepatan tinggi mixer selama 15 menit.

    2. kecilkan speed pada kecepatan rendah masukan terigu,susu,dan maizena.sampai tercampur rata.matikan mixer kemudian masukan margarin cair aduk dengan spatula.bagi adonan menjadi 2.yang 1 beri coklat bubuk kemudian aduk rata.yang 1 biarkan putih.

    3. siapkan baking pan yang sudah dioles margarin dan tepung.tuang adonan ke dalam baking pan adonan putih dulu seling adonan coklat.seling putih lagi kemudian coklat.lakukan sampai adonan habis.siap dipanggang dengan api kecil saja.kurleb 25 menit.

      ini bolu zebra KW nya.




    Itulah tadi Resep Bolu zebra KW, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu zebra KW diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu zebra KW Oleh Icha Annisa Septiana diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu zebra KW Oleh Icha Annisa Septiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-bolu-zebra-kw-oleh-icha-annisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.