Resep Cheese cake oreo raspberry no bake Kiriman dari Rahimaaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake oreo raspberry no bake Kiriman dari Rahimaaa
  • Resep Cheese cake oreo raspberry no bake oleh Rahimaaa

    Dibawah ini adalah cara memasak Cheese cake oreo raspberry no bake. Resep Cheese cake oreo raspberry no bake yang dibuat oleh Rahimaaa cukup untuk 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Cheese cake oreo raspberry no bake


    Resep Cheese cake oreo raspberry no bake


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 ml cream cheese
    2. 40 gr gula halus
    3. 4 sdm SKM / 40 ml susu cair
    4. 2 sdm air lemon
    5. 2 sdm gelatin/agar agar (cairkan dg air panas)
    6. 100 gram whipping cream
    7. 12 keping oreo untuk alas (dihaluskan)
    8. 4 keping oreo untuk campuran (tumbuk kasar)
    9. 40 gram margarin (panaskan)
    10. topping :
    11. blueberry/raspberry/strawberry

    Langkah

    1. Oreo yang sudah dihaluskan dicampur dg margarin sampai rata kemudian masukkan ke dalam jar, dirapikan sebagai alas... masukkan ke dlm freezer

    2. Mixer creamcheese, gula dan SKM/susu cair... tambahkan air lemon dan gelatin yg sudah dicairkan dg air panas... kocok sampai halus dan tercampur.

    3. Kocok whipping cream dg air es sebanyak 200ml sampai kaku, masukkan adonan creamcheese sampai rata. kemudian masukkan potongan oreo kasar.

    4. Kemudian tata didalam jar... tambahkan topping sesuai selera. dinginkan lagi minimal 3 jam... untuk hasil maksimal minimal 6 jam... siap dihidangkan, selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Cheese cake oreo raspberry no bake, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake oreo raspberry no bake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake oreo raspberry no bake Kiriman dari Rahimaaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake oreo raspberry no bake Kiriman dari Rahimaaa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-cheese-cake-oreo-raspberry-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.