Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki Karya MeL'z ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki Karya MeL'z ??
  • Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki oleh MeL'z ??

    Berikut ini resep cara membuat GM Diet (Day 3) - Teppanyaki. Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki yang dibuat oleh MeL'z ?? bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat GM Diet (Day 3) - Teppanyaki


    Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Teppanyaki :
    2. 200 gram tauge
    3. 50 gram buncis
    4. 1 buah wortel import
    5. 2 siung bawang putih
    6. 1 siung bawang merah
    7. 1 sdm saus tiram
    8. 1/2 sdt merica
    9. 1 sdt minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan bahan, potong serong buncis, potong korek api wortel, buang ujung tauge, cuci bersih.

    2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Lalu masukan buncis, oseng2 sebentar, lalu beri air. Masak sampai buncis agak lunak, masukan wortel. Beri saus tiram, lada. Aduk2 sampai wortel lunak dan air menyusut. Setelah air menyusut masukan tauge. Masak sebentar lalu matikan api.

    3. Ini enakkkk ?????? dimana lagi diet seenak ini... Hihi. Jgn lupa air minimal 8gelas dan buah. Saya hari ini makan buah naga (1buah??) + nanas + semangka + juice ????




    Demikianlah Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki Karya MeL'z ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep GM Diet (Day 3) - Teppanyaki Karya MeL'z ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-gm-diet-day-3-teppanyaki-karya-mel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.