Resep KUE SUS ISI VLA Karya aktri nurfaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep KUE SUS ISI VLA Karya aktri nurfaa
  • Resep KUE SUS ISI VLA oleh aktri nurfaa

    Dibawah ini adalah cara memasak KUE SUS ISI VLA. Resep KUE SUS ISI VLA yang dibuat oleh aktri nurfaa dapat disajikan 20 porsi.



    resep lengkap untuk KUE SUS ISI VLA


    Resep KUE SUS ISI VLA


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 250 gr mentega
    3. 8 btr telur
    4. 1 sdt baking powder
    5. 1 sdt garam
    6. 500 ml air
    7. 1/2 sdt vanili bubuk
    8. bahan isi/vla :
    9. 5 sdm tepung terigu
    10. 10 sdm tepung maizena
    11. 3 sdm mentega
    12. 5 sdm gula pasir / bisa ditambahkan sesuai selera
    13. 500 ml susu cair
    14. 1 sdm rum cair
    15. 1 sdm pasta vanila
    16. 4 btr kuning telur
    17. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. membuat isi/vla :

    2. sebelum menyalakan api campurkan didalam panci tepung , maizena , gula , susu cair dan vanili bubuk , rebus dan aduk terus sampai mengental , angkat . selanjutnya masukan mentega dan telur aduk rata , lalu masukan vanila dan rum aduk lagi sampai merata , tiriskan .

    3. membuat kue sus :

    4. rebus air sampai mendidih masukan mentega dan garam tunggu sampai meleleh semua , lalu masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil terus diaduk sampai menyatu dan dirasa kalis (api kecil saja) , lalu angkat diamkan sekitar 5 menit lalu masukan baking powder dan telur 1 per 1 dengan terus mengaduk adonan sampai tercampur rata semua .

    5. masukan adonan ke dalam plastik segitiga , semprotkan ke cetakan pie yang telah diolesi mentega , susun diatad loyang kotak dan panggang diatas api kecil sampai mengembang dan matang sekitar 30 menit . (sebelum penanggangan oven harus sudah dipanaskan)

    6. angkat kue sus yang sudah matang biarkan dingin , lalu belah tengahnya dan isikan vla ditengahnya , sajikan :)t




    Itulah Resep KUE SUS ISI VLA, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep KUE SUS ISI VLA diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep KUE SUS ISI VLA Karya aktri nurfaa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep KUE SUS ISI VLA Karya aktri nurfaa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-kue-sus-isi-vla-karya-aktri-nurfaa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.