Resep Molten choco lava cake Kiriman dari evie novitasari #dapurevie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Molten choco lava cake Kiriman dari evie novitasari #dapurevie
  • Resep Molten choco lava cake oleh evie novitasari #dapurevie

    Berikut ini adalah resep cara membuat Molten choco lava cake. Resep Molten choco lava cake yang dishare oleh evie novitasari #dapurevie bisa jadi 8 porsi.



    gambar untuk resep Molten choco lava cake


    Resep Molten choco lava cake


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 75 gr DCC/coklat batang
    2. 2 sdm margarin
    3. 2 sdm gula halus
    4. 1 sachet indocofeemix
    5. 3 sdm terigu
    6. 2 butir telur

    Langkah

    1. Panaskan kukusan dengan api sedang & lapisi tutupnya dengan serbet makan.

    2. Tim DCC & margarin hingga meleleh

    3. Kocok manual: telur,gula halus & indocaffemix selama 3 menit. Lalu masukan terigu ke kocokan telur,aduk 1 arah sampai rata. Tambahkan campuran DCC & Margarin leleh,aduk perlahan sampai rata

    4. Tuang ke cetakan yang sudah di olesi minyak goreng. Kukus 5 menit,langsung angkat & keluarkan dari cetakan secara perlahan & taburi atasnya dengan gula halus.




    Demikianlah tadi Resep Molten choco lava cake, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Molten choco lava cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Molten choco lava cake Kiriman dari evie novitasari #dapurevie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Molten choco lava cake Kiriman dari evie novitasari #dapurevie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-molten-choco-lava-cake-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.