Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) Oleh Ibu irS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) Oleh Ibu irS
  • Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) oleh Ibu irS

    Berikut ini cara memasak Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)). Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) yang ditulis Ibu irS dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :))


    Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :))


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 cup Nasi matang dan Daging Sapi seadanya iris kecil2
    2. 100 gr Buncis, iris 1 cm
    3. 1 btg Daun bawang, iris kecil
    4. 3 siung Bawang Putih, haluskan
    5. 2 siung Bawang Merah, haluskan
    6. 5 bh Cabe Merah, iris tipis atau haluskan
    7. 2 sdm Minyak sayur
    8. 1/2 sdt Garam
    9. 1/2 sdt Penyedap (boleh pakai, boleh tidak)
    10. 1 sdm Kecap manis

    Langkah

    1. Panaskan wajan dan minyak. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum. Masukan buncis nasi dan daun bawang. Garam dan penyedap. Adul rata. Tambahkan kecap dan aduk rata. Itu saja :)




    Itulah Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) Oleh Ibu irS diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Daging Sapi (Saya pakai Rib Eye Steak sisa diner :)) Oleh Ibu irS dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-nasi-goreng-daging-sapi-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.