Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ Karya cacahQ

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ Karya cacahQ
  • Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ oleh cacahQ

    Dibawah ini adalah resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^. Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ yang ditulis cacahQ bisa jadi .



    resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^


    Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sepiring nasi putih
    2. 1 ekor ikan tongkol yang uda d rebus di suwir"
    3. 1 bgks tepung crispy & tepung roti

    Langkah

    1. Jadikan satu nasi plus ikanx lalu uleni hingga tercampur semua. Di kasi penyedap rasa n beri setetes mix samin uleni lgi.. kepal nasi jadikan beberapa bagian.lalu celup ke tepung crispy dan celup ke tepung roti.ulangi semua nuggetx..setelah itu panaskan wajan dengan mix agak banyak lalu goreng nuggetx..... siap deCh !!




    Itulah tadi Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ Karya cacahQ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget naZkol ? nasi tongkol?.. aLa uNda cA^^ Karya cacahQ dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-nugget-nazkol-nasi-tongkol-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.