Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) By Novita Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) By Novita Sari
  • Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) oleh Novita Sari

    Dibawah ini adalah cara membuat Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu). Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) yang dishare oleh Novita Sari bisa disajikan 8 porsi.



    bahan dan cara membuat Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu)


    Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu)


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Pisang Raja (belah menjadi empat bagian)
    2. 3 sdm Coklat Bubuk
    3. 1 sdm Meises Coklat
    4. Secukupnya Gula Pasir
    5. Secukupnya Keju
    6. Secukupnya SKM Putih
    7. Secukupnya Madu
    8. Secukupnya Minyak Goreng

    Langkah

    1. Campurkan coklat bubuk, meises coklat dan gula pasir ke dalam wadah. Aduk agar tercampur rata. Masukkan potongan pisang ke dalam campuran tadi guling-gulingkan sampai pisang tertutupi coklat.

    2. Ambil selembar kulit lumpia, taruh satu potongan pisang diatasnya. Gulung lipat seperti melipat lumpia. ?? Lakukan proses yang sama untuk lembaran kulit lumpia lainnya.

    3. Panaskan minyak goreng. Goreng piscok pada minyak panas dengan api kecil. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat tiriskan.

    4. Tata pada piring saji. Paruti keju diatasnya, kemudian tambahkan susu diatasnya, terakhir tambahkan madu. Piscok KeSuDu siap dihidangkan sebagai camilan saat berbuka puasa nanti. ?? Selamat Mencoba.. ??




    Demikianlah tadi Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) By Novita Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piscok KeSuDu (Pisang Coklat Keju Susu Madu) By Novita Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-piscok-kesudu-pisang-coklat-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.