Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) Karya Arik Yunita (Paon RaRe)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) Karya Arik Yunita (Paon RaRe)
  • Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) oleh Arik Yunita (Paon RaRe)

    Dibawah ini adalah resep Roti isi (sosis, coklat, vanila). Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) yang dishare oleh Arik Yunita (Paon RaRe) cukup untuk 11 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti isi (sosis, coklat, vanila)


    Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila)


    Porsi: 11 porsi

    Bahan-bahan

    1. 370 gr terigu cakra
    2. 2 sdt ragi instan
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 30 gr margarin
    5. 240 ml campuran (susu cair+1 kutel)
    6. 1/4 sdt garam

    Langkah

    1. Ayak terigu. Campur terigu, gula dan ragi aduk rata. Buat lubang ditengahnya lalu tuang campuran susu sedikit demi sedikit. Uleni sampai setengah kalis (aq pake mixer spiral). Tambahkan mentega dan garam, uleni lg sampai bener" kalis elastis. Diamkan sampe mengembang 2x lipat (aq kurleb 1jm krn cuaca mendung). Tutup dgn plastik wrap/kain bersih.

    2. Stlh mengembang kempiskan adonan, lalu bagi" beri isian ato toping (aq isi coklat,vanila dan toping sosis) dan bulatkan.. Diamkan lg kurleb 15mnt. Panaskan oven. Beri olesan pd roti,lalu panggang dgn suhu 150°c selama 25mnt ato sampe matang kecoklatan.. Setelah matang oles roti dgn mentega..

    3. Empuk lho, meski bawahnya agak gosong ??????

    4. Toping sosis jg enak kyk pizza

    5. Selamat mencoba ????




    Itulah Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) Karya Arik Yunita (Paon RaRe) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti isi (sosis, coklat, vanila) Karya Arik Yunita (Paon RaRe) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-roti-isi-sosis-coklat-vanila.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.