Resep Tiramisu Cream Bar Kiriman dari Sophie Swadeshi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tiramisu Cream Bar Kiriman dari Sophie Swadeshi
  • Resep Tiramisu Cream Bar oleh Sophie Swadeshi

    Dibawah ini adalah cara membuat Tiramisu Cream Bar. Resep Tiramisu Cream Bar yang dibuat oleh Sophie Swadeshi bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Tiramisu Cream Bar


    Resep Tiramisu Cream Bar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan dasar :
    2. 280 gr tepung terigu
    3. 200 gr gula pasir
    4. 1/4 sdt garam
    5. 200 gr butter
    6. ?? Bahan isian:
    7. 3 btr telur
    8. 250 gr gula pasir
    9. 150 cc susu cair full cream
    10. 1 sdm air jeruk nipis/ lemon
    11. 100 gr tepung terigu
    12. 1/4 sdt garam
    13. 2 sdm bubuk tiramisu
    14. ?? Taburan:
    15. Secukupnya choco chip

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan dasar kedalam wadah. Proses ini lebih mudah menggunakan tangan. Bagi adonan menjadi 2 bagian, sisihkan.

    2. Panaskan oven dgn suhu 180' C. Siapkan loyang yg sudah dialasi kertas minyak, ambil setengah bagian adonan, lalu padatkan di loyang. Oven selama 15 menit atau hingga bagian bawah agak kecoklatan, keluarkan, biarkan di suhu ruang.

    3. Untuk bahan isian, campur 150 cc susu dengan air jeruk nipis/ lemon. Aduk, sisihkan.

    4. Dalam sebuah wadah campurkan telur dan gula. Jika sudah rata, masukkan tepung, garam, bubuk tiramisu, dan susu yg telah dicampur dgn air jeruk nipis/ lemon. Campur semua hingga rata.

    5. Ambil adonan yg telah dipanggang tadi, tuangkan adonan isian di atasnya hingga rata, panggang selama 5 menit.

    6. Jika sudah dipanggang 5 menit dan isian sudah agak mengental, keluarkan, taburi dgn chocochip dan 1/2 adonan dasar yg tersisa. Lanjutkan memanggang selama 10 menit atau hingga matang.

    7. Jika sudah matang, keluarkan, biarkan dingin, potong menjadi beberap bagian. Dan voila! Tiramisu Cream Bar sudah siap dihidangkan ??




    Itulah tadi Resep Tiramisu Cream Bar, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tiramisu Cream Bar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tiramisu Cream Bar Kiriman dari Sophie Swadeshi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tiramisu Cream Bar Kiriman dari Sophie Swadeshi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-tiramisu-cream-bar-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.