Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya Karya Aprilia Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya Karya Aprilia Putri
  • Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya oleh Aprilia Putri

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam Kecap Ala Mama Saya. Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya yang ditulis Aprilia Putri bisa jadi .



    resep Ayam Kecap Ala Mama Saya


    Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam
    2. 4 buah cabe merah iris serong
    3. 5 buah kentang kecil potong kotak
    4. secukupnya Kecap
    5. secukupnya Masako
    6. secukupnya Air
    7. Bumbu halus :
    8. 4 siung bawang putih,
    9. merica,
    10. pala,
    11. kemiri

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam, lalu lumuri dgn jeruk nipis n diamkan selama 15 mnt. Lalu cuci bersih n rebus.

    2. Tumis bumbu halus n cabe merah dgn minyak secukupnya.

    3. Masukkan ayam, aduk2 dlu sebentar.

    4. Tambahkan air, kecap, kentang n masako. Rasakan...

    5. Jika sdh OK... tunggu smp air agak menyusut, matikan n sajikan.




    Itulah tadi Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya Karya Aprilia Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Kecap Ala Mama Saya Karya Aprilia Putri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-ayam-kecap-ala-mama-saya-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.