Resep Misro (combro) Karya Tring trang treng

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Misro (combro) Karya Tring trang treng
  • Resep Misro (combro) oleh Tring trang treng

    Dibawah ini adalah cara membuat Misro (combro). Resep Misro (combro) yang dibuat oleh Tring trang treng bisa disajikan 1 orang.



    cara membuat Misro (combro)


    Resep Misro (combro)


    Porsi: 1 orang

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kilo Singkong
    2. 5 buah gula merah, /Kampul
    3. 8 biji Cabe rawit
    4. 1 kilo Minyak sayur
    5. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Kupaslah kulit singkong, lalu cuci hingga bersih, singkong harus diparutd hingga menjadi ado'nan.

    2. Kampul dimasak lebih dahulu. Kampul, garam, sasa, cabe rawit dijadikan 1 merata, setelah itu singkong yang telah diparutd berbentuk lingkaran masukkan kampul kedalam singkong tutup hingga menjadi bulat.

    3. Panaskan lebih dahulu minyak sayur, kalau sudah panas masukkan singkong yang dibentuk diam hingga kecoklattan lalu angkat& siap disajikan.




    Demikianlah Resep Misro (combro), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Misro (combro) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Misro (combro) Karya Tring trang treng diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Misro (combro) Karya Tring trang treng dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-misro-combro-karya-tring-trang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.