Resep Onion rings moza kriuk Dari Idel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onion rings moza kriuk Dari Idel
  • Resep Onion rings moza kriuk oleh Idel

    Berikut ini adalah resep cara membuat Onion rings moza kriuk. Resep Onion rings moza kriuk yang ditulis Idel bisa disajikan rame-rame.



    gambar untuk resep makanan Onion rings moza kriuk


    Resep Onion rings moza kriuk


    Porsi: rame-rame

    Bahan-bahan

    1. 3 siung bawang bombay
    2. sesuai selera tepung panir roti
    3. secukupnya keju mozzarella
    4. sesuai selera bubuk cabai
    5. sesuai selera garlic powder atau royco kalau suka
    6. 1 buah telur

    Langkah

    1. Potong bawang bombai membentuk lingkaran. lalu pisahkan masing-masing lingkaran. kemudian pasangkan lingkaran yang besar dengan yang kecil sampai terpasang semua.

    2. Antara pasangan onion ring yang besar dengan yang kecil kan masih tersisa ruang kosong, nah kita isi yang kosong itu dengan mozzarella. Setelah terisi semua, simpan dalam freezer selama 30 menit.

    3. Kocok telur lepas beri garam atau royco dan bubuk cabe.

    4. Keluarkan onion ring dari freezer masukan ke dalam kocokan telur tadi. Lalu lumuri dengan tepung panir, terus goreng hingga kecoklatan.

    5. Hidangkan onion rings moza crunchy dengan saos sambal... praktis kan! Enak lagii...selamat mencoba!!!




    Itulah tadi Resep Onion rings moza kriuk, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Onion rings moza kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onion rings moza kriuk Dari Idel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onion rings moza kriuk Dari Idel dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-onion-rings-moza-kriuk-dari-idel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.