Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) - amel amador

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) - amel amador
  • Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) oleh amel amador

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ). Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) yang dibuat oleh amel amador bisa disajikan 5 porsi.



    resep masakan Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* )


    Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* )


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks nutrijel coklat
    2. 1 bks agar2 swallow coklat
    3. 300 grm gula pasir
    4. 500 ml susu cair
    5. 1 sdt coklat bubuk
    6. Bahan Fla
    7. 100 ml susu cair
    8. 50 gr gula pasir
    9. 2 sdm tepung maizena

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan, masukan susu cair kedalam panci, masukan juga nutrijel, agar swallow dan coklat bubuk lalu aduk2

    2. masak di api sedang sambil terus di aduk masukan gula pasir dan sejumput garam masak hingga mendidih diamkan sebentar lalu masukan ke dalam cetakan.

    3. Membuat fla
      Siapkan panci masukan susu cair dan gula pasir didihkan dengan api sedang, lalu cair kan tepung maizena dengan air lalu masukan ke dalam panci sedikit demi sedikit sambil terus di aduk sampai mengental sajikan..




    Itulah tadi Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) - amel amador diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat dengan fla ( ala ala puding KF* ) - amel amador dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-puding-coklat-dengan-fla-ala-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.